Sukses

Polisi Buru Wanita-wanita Anggota Geng Motor Sincan Klewang

Polisi belum menangkap satu pun wanita anggota geng motor Sincan. Namun sudah tahu siapa saja anggotanya.

Anggota geng motor yang dibina Klewang (50) alias Mardijo terus diburu polisi. Tak hanya anggota pria, para wanita yang tergabung dalam geng motor Sincan juga tak luput dari kejaran polisi.

"Kami masih memburu anggota Klewang, termasuk anggota Sincan yang anggotanya wanita semua," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Sampai saat ini, tambah Adang, polisi belum menangkap satu pun anggota geng motor Sincan. Polisi memerlukan keterangan dari para anggota geng motor ini untuk mengungkap kejahatan Klewang.

"Dan kalau mereka ikut terlibat, juga bisa kami proses," tambah dia.

Adang mengatakan, polisi belum tahu banyak siapa wanita-wanita yang direkrut Klewang dalam kelompok Sincan ini. Sebab, Klewang belum memberi keterangan secara gamblang kepada polisi.

"Yang bersangkutan masih belum memberi banyak keterangan. Tapi kami sudah mengetahui siapa-siapa saja mereka," tutur Adang.

Para anggota geng motor wanita ini diduga juga menjadi korban pencabulan Klewang dan para panglimanya. Sebab, sebelum menjadi anggota geng motor, para wanita ini harus mau disetubuhi Klewang dan panglima geng motor bejat ini. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini