Sukses

[VIDEO] Asyik Gunakan Ponsel, Pria Disambar Kereta

Seorang saksi sempat melihat korban asyik menelpon saat menyeberang palang pintu tanpa penjagaan.

Para pengguna telepon genggam harus lebih waspada saat melintasi perlintasan kereta api. Lantaran, seorang pria tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Klender, Jakarta Timur, akibat asyik menggunakan telepon genggamnya.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (14/5/2013), beberapa saat setelah tersambar kereta, telepon genggam Blackberry korban terlihat masih menyala. Diduga telepon genggam itu baru saja digunakan pemiliknya yang tewas akibat tersambar kereta api di perlintasan kereta Klender, Jakarta Timur.

Seorang saksi sempat melihat korban asyik menelpon saat menyeberang palang pintu tanpa penjagaan. Meski sempat diteriaki kereta akan datang, namun korban tak menghiraukan teriakan warga. Korban pun terseret kereta api Bengawan jurusan Jakarta-Solo yang datang dari arah Jatinegara hingga sejauh 500 meter. Korban tanpa identitas itu sulit dikenali karena tubuh dan wajahnya hancur.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi jenazah. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk diotopsi. (Adm/Adi/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini