Sukses

Alasan Eyang Subur Jadi Calon Presiden 2014

Eyang Subur telah menyadari, yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini adalah kesejahteraan.

Meski konfliknya dengan artis Adi Bing Slamet belum reda, namun Eyang Subur sudah bertekad maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2014. Ia mengaku memiliki sejumlah alasan yang melandasi niatnya menggantikan Presiden SBY.

"Alasan yang pasti karena negara ini sakit. Artinya pemimpinnya tidak memikirkan rakyatnya. Sedangkan Eyang sendiri, orang-orang tahu selalu memberikan rezeki untuk orang lain, itu kan poin plus," beber pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Menurut dia, Eyang Subur telah menyadari, yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini adalah kesejahteraan. Jiwa sosial tinggi pun telah menguatkan niat Eyang Subur maju sebagai capres.

"Yang utama sekarang kan kesejahteraan untuk rakyat, bukan untuk keluarga para pemimpin. Eyang itu berjiwa sosial tinggi meski tidak ada background politik," kata Ramdan.

"Eyang melihat, saat ini Indonesia sudah kehilangan jati dirinya. Indonesia jaya karena ada nusantara. Jadi jangan lupa sejarah. Eyang Subur akan menyuburkan Indonesia," pungkas Ramdan. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini