Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Klender

  • Peristiwa
  • 0
  • 13 Mei 2013 16:23

tewas-stok130319b.jpg
Sesosok mayat ditemukan di rel kereta, tak jauh dari Stasiun Klender, Jakarta Timur. Korban tewas akibat tertabrak Kereta Api saat sedang menyeberang rel dan bermain ponsel.

Menurut saksi, Ivan Tri, kejadian bermula saat korban sedang duduk di kolong fly over klender. Tak lama kemudian dia menyeberang rel menuju Pasar Klender. Di saat bersamaan, kereta api Bengawan Solo dari arah Jatinegara melintas dan menabrak korban.

"Tadi kejadian jam 13.30 WIB. Dia nyeberang sambil main HP. Kita sudah teriakin tapi nggak dengar," katanya, Senin (13/5/2013).

Akibat tabrakan itu, tubuh korban hancur dan terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Potongan badan dan kepalanya berceceran di pinggir rel kereta hingga mendekati pemukiman warga Kampung Baru, Klender RT 03/01, Jatinegara, Cakung yang berjarak sekitar 1 km.

Menurut Ivan, korban kecelakaan memiliki ciri berperawakan gemuk, bertinggi sedang, kulit coklat, berambut pendek lurus. "Dia laki-laki, pakai kaos oblong warna putih dan celana jeans," ungkapnya.

Sementara, polisi kesulitan mengetahui identitas korban karena tidak ditemukan identitas dalam bentuk apa pun di tubuh.

"Di celana korban pun tidak kita temui dompet atau pun kartu identitas, sementara sim card HP nya pun tidak diketemukan. Sehingga kami belum bisa mengetahui identitas korban," kata petugas kepolisian yang berada di lokasi, Brigadir Indra Setiawan.

Korban kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. (Yus/*)

Credit: Yus Ariyanto

Terpopuler