Sukses

Twitter @SBYudhoyono Tembus 2 Juta Followers

Genap satu bulan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono aktif dalam jejaring sosial Twitter.

Genap satu bulan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono aktif dalam jejaring sosial Twitter. Hingga kini, jumlah followers atau pengikut akun Twitter resmi SBY terus bertambah.

Pantauan Liputan6.com, Senin (13/5/2013), jumlah followers @SBYudhoyono telah menembus angka 2 juta, tepatnya 2.023.098 followers. Akun Presiden ke-6 RI itu juga terlihat mengikuti 66 akun atau 66 following. Dalam akun tersebut juga tertulis, kicauan langsung dari SBY bakal ditandai dengan tanda *SBY*.

Tweet terkini SBY menegaskan dukungan dan komitmen terhadap pemberantasan korupsi. "Tegakkan hukum dan berantas korupsi. Saya dukung penuh. Saya tetap konsisten. Para penegak hukum juga harus begitu. *SBY*," kicau SBY.

SBY mulai mengaktifkan akun Twitter resminya pada 13 April 2013. "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*" Itulah kicauan pertama SBY. (Riz/*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini