Bus Nyemplung Laut di Rembang, 6 Tewas

on May 13, 2013 at 10:34 WIB

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Bus PO Cemerlang yang mengangkut 30 penumpang terjun ke laut. Akibatnya, 6 orang tewas.

"Hingga pagi ini, korban meninggal dunia berjumlah 6 orang," kata dokter di RSUD Rembang, Swastika, di Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/5/2013).

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu kemarin, sekitar pukul 19.00 Wib. Bus mini itu ditumpangi rombongan warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, yang hendak menjenguk tetangga mereka yang dirawat di RSUD Rembang.

Empat penumpang bus nahas tersebut tewas sesaat setelah terjadi kecelakaan. Mereka adalah Mardiyah, Midin Alam, Sami, dan balita berumur 3,5 tahun bernama Alvian. Sementara 2 orang korban lainnya, Siti Chayatun dan Siti Toyibah, meninggal setelah sempat dirawat di ruang ICU RSUD Rembang.

Saat ini, 18 orang masih dirawat di RSUD Rembang, 1 orang di RSI Rembang, dan 5 lainnya menjalani rawat jalan. Sementara, seluruh korban tewas sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut. Diduga kecelakaan terjadi karena human error. (Eks/*)

Credit Eks

Suka artikel ini?

0 Comments