Sukses

[VIDEO] Bincang Intim dengan Vitalia Shesya

Selain soal kasus hukumnya, Vitalia berkenan membagi cerita tentang karirnya. Mulai dari bermain seni teater garapan Putu Wijaya, main film, nyanyi, sampai menjadi model.

Vitalia Shesya, model seksi yang juga saksi kasus pencucian uang kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah, blak-blakan di redaksi Liputan6.com. Tidak hanya kasus yang dibeber oleh wanita berusia 26 tahun ini, tapi juga jejak karir dan tips kesehatan menjaga penampilan.

Soal kasus hukumnya, Vitalia menyerahkan semua kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Satu hal yang diklarifikasi Vitalia, bahwa dirinya baru sekali diperiksa KPK. "Baru satu kali," kata Vitalia, Kamis 9 Mei 2013 lalu.

Saat pemanggilan pertama itu, Vitalia sudah datang ke kantor lembaga pimpinan Abraham Samad tersebut. Setelah menunggu di gedung KPK, pemeriksaan belum juga mulai tapi Vitalia sudah ada janji lain. Akhirnya janda dua anak ini meninggalkan gedung KPK. Pemeriksaan pertama batal dilakukan. Pemanggilan kedua terhadap wanita yang menerima Honda Jazz dan jam tangan Copard seharga Rp 70 juta itu dilakukan.

Selain soal kasus hukumnya, Vitalia berkenan membagi cerita tentang karirnya. Mulai dari bermain seni teater garapan Putu Wijaya, main film, nyanyi, sampai menjadi model. Sampai akhirnya punya anak dua dan mengenal Fathanah.

Tak ketinggalan, Vitalia berbagi soal tips penampilan, kecantikan, dan bagian tubuh dirinya yang paling dikagumi. "Saya paling suka bagian mata," ujar Vitalia.

Bagi Vitalia, spa merupakan salah satu cara yang digunakannya untuk menjaga organ intim kewanitaannya. "Aku paling senang itu spa. Nggak rutin sih, tapi spa menjadi tetap menjadi pilihan," ujar wanita bernama lengkap Andi Novitalia itu.

Berikut [VIDEO] Bincang Intim dengan Vitalia Shesya (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini