Sukses

[VIDEO] Aksi 2 Anjing Pelacak Buru Pelaku Pembantaian

2 Ekor anjing pelacak itu diturunkan pada Minggu 12 Mei, guna mengungkap identitas pelaku pembunuhan yang merengut korban 1 keluarga sekaligus beberapa waktu lalu.

Kepolisian Resor Deli Serdang, Sumatera Utara, akhirnya mengerahkan 2 ekor anjing pelacak pada Minggu 12 Mei guna mengungkap identitas pelaku pembunuhan yang merenggut korban 1 keluarga sekaligus beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Senin (13/5/2013), meski belum menemukan sejumlah bukti yang mengarah pada identitas pelaku, namun dari kinerja 2 anjing terlatih itu polisi menemukan sebuah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Selain itu, polisi juga menemukan sebuah kotak uang milik korban yang berhasil digondol pelaku. Bahkan kedua anjing itu pun seperti mencurigai sebuah rumah yang terletak tak jauh dari rumah korban.  

Menurut pengakuan salah satu tetangga korban, Pasti Boru Barus, saat malam kejadian dirirnya sempat melihat sebuah bayangan orang melintas disamping rumahnya. Namun, ia tidak melihat siapa yang melintas.

Sebelumnya, Patar Ginting ditemukan tewas di depan kursi teras rumahnya, sedangkan istrinya ditemukan tewas di kamar mandi dengan kondisi luka bacok. Sementara anak korban, Siti Aisyah ditemukan di kamarnya dengan kondisi luka bacokan dibagian leher.

Usai melakukan kejahatannya, pelaku yang diduga lebih dari 1 orang itu sempat mengambil kotak infak yang berisi uang jutaan rupiah serta beberapa harta benda milik korban. (Gen/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.