Sukses

[VIDEO] Habib Riziq ke Jawa Barat, Polisi Jaga Aset Ahmadiyah

Penjagaan ketat di sekitar Masjid dan perumahan warga ini terkait dengan rencana kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq ke Tasikmalaya untuk berceramah.

Sejumlah personil TNI dan Polri tampak berjaga-jaga di pumukiman penganut Ahmadiyah di Tejowaringin dan Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 12 Mei.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (13/5/2013), penjagaan ketat di sekitar Masjid dan perumahan warga ini terkait dengan rencana kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq ke Tasikmalaya untuk berceramah.

Sementara itu, di wilayah Ciamis dan Banjarsari, hal serupa pun dilakukan aparat keamanan setempat. Selain bertepatan dengan kedatangan Habib Riziq, penjagaan itu dilakukan lantaran muncul kabar bahwa penganut Ahmadiyah di tempat tersebut berencana kembali mengggunakan Masjid yang sebelumnya disegel.

Namun, hingga Minggu sore tidak terlihat dampak negatif dari kedatangan Habib Riziq ke Ciamis meskipun sebelumnya diduga kelompok ini berada dibelakang penyerangan kepada jamaah Ahmadiyah beberapa waktu lalu. (Sug/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.