Sukses

Didatangi KPK untuk Sita Mobil Luthfi, PKS: Kami Sambut!

Bahkan petugas keamanan PKS pun diminta untuk menerima KPK dengan baik.

Kedatangan KPK ke kantor DPP PKS Senin esok, untuk melakukan penyitaan mobil yang diduga terkait dengan tersangka kasus suap impor daging Luthfi Hasan Ishaaq akan disambut oleh seluruh staf PKS. Bahkan petugas keamanan PKS pun diminta untuk menerima KPK dengan baik.

"Dengan prosedur baik, kami akan baik. Saya sudah sampaikan ke staf dan petugas keamanan harus sambut KPK dengan baik," kata Presiden PKS Anis Matta, Minggu (12/5/2013).

Anis juga mengatakan bahwa tim dari KPK dipastikan akan datang dan tak ada pembatalan kedatangan.

"Insya Allah akan dilakukan besok. Tadi ada konfirmasi besok akan dilakukan penyitaan. Informasi ke saya melalui Pak Tifatul Sembiring habis magrib tadi," lanjutnya.

KPK kesulitan membawa mobil terkait kasus tersangka kasus suap impor daging Luthfi Hasan Ishaaq, yang telah disegel sejak Senin 6 Mei malam. Akhirnya KPK hanya memasang garis pengaman di sekitar mobil yang terparkir di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS itu.

Upaya penyitaan dicegah penjaga keamanan Gedung DPP PKS Mobil-mobil yang hendak disita antara lain, VW Carravelle, Mazda CX9, Toyota Fortuner, Nissan Navara, dan Mitsubishi Pajero Sport. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini