Sukses

[VIDEO] Kecelakaan Beruntun 2 Bus, 1 Sepeda Motor Terjepit

Mimik terkejut tergambar dari wajah-wajah penumpang minibus naas ini. Begitu pula pengendara sepeda motor yang berada tepat di belakangnya.

Kecelakaan terjadi di Sumedang, Jawa Barat, dan Karang Anyar, Jawa Tengah. Di Jalan Raya Ciguling, Sumedang, Jawa Barat, sebuah minibus penuh penumpang dihantam bus sahabat. Meski tak ada korban jiwa, seluruh penumpang minibus terluka, beberapa bahkan menderita luka serius. Begitu pun seorang pengendara motor yang berada tepat di belakang minibus nahas itu.

Kedua kendaraan ini korban kecelakaan beruntun setelah dihantam bus sahabat jurusan Cirebon-Bandung. Kondisi bagian kanan minibus yang berada di bahu jalan rusak parah, sedangkan sepeda motor terjepit di belakang kendaraan itu.

Pantauan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (12/5/2013), mimik terkejut tergambar dari wajah-wajah penumpang minibus nahas ini. Begitu pula pengendara sepeda motor yang berada tepat di belakangnya.

Pengemudi minibus nahas ini menuturkan, meski ruas jalan relatif sempit, bus itu tak mengurangi kecepatan dan tetap memaksa mendahului kendaraan di depannya. Sementara itu, polisi kini tengah memburu sopir bus yang menghilang sesaat setelah kejadian.

Di Karang Anyar, Jawa Tengah, sebuah truk pengangkut plastik terjun ke dasar jurang Tawangmangu-Karang Anyar. Sang sopir diduga tak menguasi medan, sementara cuaca yang pun gelap dan berkabut. Dini hari tadi, warga setempat sempat mendengar suara layaknya dentuman keras.

Warga bersama polisi mendatangi lokasi dan menemukan truk naas itu serta sopir dan keneknya yang tewas dalam kondisi mengenaskan. Hingga kini, truk nahasi itu masih menjadi tontonan warga. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini