Sukses

[VIDEO] Pembunuh ABG di Labuhan Batu Ternyata Pacarnya Sendiri

Sejak semula polisi menduga pelaku di balik pembunuhan ini adalah orang dekat korban. Benar saja, pelakunya tidak lain kekasih korban, VM, yang juga masih di bawah umur.

Ratusan warga dikejutkan penemuan mayat seorang gadis belia yang tewas mengenaskan di kebun sawit di Labuhan Batu, Sumatra Utara. Yeni Desianti, pelajar SMP yang baru menyelesaikan ujian nasional itu menghilang sejak Kamis 9 Mei malam.

Sejak semula polisi menduga pelaku di balik pembunuhan ini adalah orang dekat korban. Benar saja, pelakunya tidak lain kekasih korban, VM, yang juga masih di bawah umur. Tersangka beserta barang bukti dua ponsel korban.

Pelajar kelas dua SMA ini mengaku menghabisi korban karena bingung didesak bertanggung jawab atas kehamilan korban yang menginjak tiga bulan.

Keduanya terlibat pertengkaran di kebun kelapa sawit. Korban yang sempoyongan akibat menenggak cairan serangga tiba-tiba menyerang kekasihnya dengan obeng. Karena panik, pelaku merampas obeng dan balik membalas korban hingga kisah kasih keduanya berakhir tragis.

Kini pelajar 16 tahun ini pun harus  mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini