Sukses

KPK Akan Sita Mobil Luthfi Hasan, PKS Mendadak Rapat

Rencananya seluruh anggota DPP PKS dan anggota Dewan Syuro partai pimpinan Anis Matta itu akan turut hadir.

Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan bakal menyita 5 mobil milik mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di kantor DPP, Sabtu (11/5/2013). Aktivitas di gedung partai dakwah itu pun kini terlihat meningkat.

Sejak pukul 14.00 WIB, berdasarkan pantauan tim Liputan6.com di lokasi, sejumlah orang dan kendaraan tampak keluar masuk.

"Ada rapat Majelis Syuro, malam ini pembukaannya. Kita memang lagi siapkan, jadi banyak yang datang," kata Wakil Sekretaris Jendral DPP PKS Fahri Hamzah di Jalan TB Simatupang nomor 82, Jakarta Selatan.

Menurut Fahri, rencananya seluruh anggota DPP PKS dan anggota Dewan Syuro partai pimpinan Anis Matta itu akan turut hadir. "Semua datang," ucapnya.

Terkait agenda pembahasan pertemuan tersebut, Fahri enggan merinci lebih jauh. Namun dipastikan, ada hal-hal penting terkait partai. "Terkait perkembangan terakhir saja. Kalau dibahas Majelis Syuro keputusannya stategis. Ini juga (pertemuan) mendadak," jelasnya.

Rencananya PKS akan melakukan pertemuan itu sekitar pukul 19.00 WIB. "Setelah salat isya," ungkap Fahri. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini