Sukses

[VIDEO] Terseret Kasus Fathanah, Eks Sopir Kini Stres

Mantan sopir Ahmad Fathanah, Sahrudin mengaku stres lantaran terseret dalam pusaran kasus korupsi bekas majikannya.

Mantan sopir Ahmad Fathanah, Sahrudin mengaku stres lantaran terseret dalam pusaran kasus korupsi bekas majikannya. PKS pun merasa citranya tercoreng akibat Fathanah kerap disebut sebagai kader PKS.

Sahrudin mengaku stres dan tertekan karena terseret kasus yang dialami Fathanah. Apalagi KPK pernah memanggil dirinya untuk dimintai keterangan, meski hanya 1,5 bulan bekerja pada Fathanah.

"Sangat mempengaruhi kehidupan saya," ungkap Sahrudin dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (11/5/2013).

Terkait kebiasaan buruk Fathanah yang kerap ke hotel serta kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik, Sahrudin enggan berkomentar.

Sementara, kader PKS merasa Fathanah telah merusak citra partai, karena kerap kali menyebut Fathanah adalah kader. Padahal Fathanah hanya sebatas orang kepercayaan mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq.

Tindak pidana pencucian uang seperti dalam kasus Ahmad Fathanah cenderung sulit dibuktikan karena melibatkan banyak pihak. Kerja sama penegak hukum dengan melibatkan PPATK bisa memberi titik terang membongkar kejahatan jenis ini. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.