Sukses

[VIDEO] Dicari! Hit Single `Tukang Porot` Istri Ahmad Fathanah

Hit single atau lagu andalan Sefti berjudul 'Tukang Porot' kini dicari publik, karena terkait pusaran kasus pencucian uang Ahmad Fathanah.

Ada kisah lain tentang istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanistika, terkait kasus korupsi yang menimpa suaminya. Yakni pengalamannya yang pernah menjadi penyanyi dangdut. Hal ini makin menguatkan dugaan praktik pencucian uang kasus suap impor daging sapi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (11/5/2013), Sefti boleh berkelit lupa syair, tapi ia tak bisa memungkiri dirinya pernah menjadi penyanyi lagu dangdut.

Hit single atau lagu andalannya berjudul 'Tukang Porot' malah diburu publik, karena pusaran kasus suap sang suami, Fathanah, beserta para perempuan di sekitarnya.

Sefti juga boleh berseteru dengan para wanita di sekitar Fathanah, tapi ada benang merah di antara mereka. Yakni kesamaan bahwa kebanyakan para perempuan yang terseret itu bekerja di panggung keartisan. Misalya artis Ayu Azhari, penyanyi dangdut Tri Kurnia. Meski wanita yang terakhir seorang mahasiswi, Maharani Suciono. (Riz/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.