[VIDEO] Pencucian Uang Fathanah, PKS Hanya Apes

  • Peristiwa
  • 0
  • 11 Mei 2013 05:08

pengamat130511a.jpg
Kedekatan lingkaran pejabat atau politisi dengan beberapa model cantik bukan fenomena baru. Sejumlah lobi bisnis atau bahkan politik, terkadang dimuluskan dengan menghadirkan perempuan cantik yang berujung pada gratifikasi seks.

"Erat banget dengan lobying bisnis, lobying politik. Enggak cuma di luar (negeri), di sini juga banyak kasusnya. Belum kebuka semuanya saja. Saya percaya hampir semua partai mengalami ini kok, tapi yang apes PKS saja," ujar pemerhati sosial Moammar Emka dalam tayangan Liputan 6 SCTV di Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Nama Vitalia Sesya, model majalah pria dewasa salah satunya. Dia diketahui menerima sejumlah barang yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah dari tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Vitalia Sesya baru kenal 3 hari, Fathanah sudah memberinya jam seharga Rp 70 juta. Tak lama kemudian sebuah Honda Jazz, dan uang ditransfer ke rekening janda 2 anak ini.

Sang model mengaku, pemberian itu memang ada maksudnya. Sebelum namanya muncul dikaitkan dengan Fathanah, Vitalia juga dikenal berkecimpung di dunia keartisan antara lain melalui sinetron.

Sejumlah wanita cantik dari mahasiswi hingga artis dikabarkan dekat dengan Fathanah. Mereka yakni artis Ayu Azhari, penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu, mahasiswi Maharani Suciono, dan model Vitalia Shesya.

Fathanah dikenal loyal dengan para teman wanitanya ini. Sejumlah uang dan berbagai barang mewah pernah dihadiahinya kepada wanita-wanita cantik tersebut.(Rmn/Ais)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler