Sukses

Target 150 Kursi di DPR, Saan Mustopa: Yakin Tercapai!

Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa meyakini target partai untuk mencapai 150 kursi di DPR akan tercapai.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa meyakini target partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini untuk mencapai 150 kursi di DPR akan tercapai. Partai Demokrat telah mempersiapkan strategi.

"Yah kita selalu yakin apa yang kita targetkan akan tercapai, tentu partai punya strategi," kata Saan saat ditemui di Gedung Bawaslu, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Yang terpenting, lanjut Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR ini, caleg Partai Demokrat yang akan bertarung dalam masa kampanye nanti betul-betul bisa bertemu masyarakat secara langsung. Para caleg juga menguatkan basis masyarakat untuk dapat dipilih. Sehingga, target 150 kursi DPR bisa terwujud.

"Yang terpenting adalah bagaimana caleg-caleg Demokrat ini ketika sudah terdaftar sebagai caleg langsung turun ke dapil masing-masing, memperkuat basis politik mereka masing-masing," imbuh anggota Komisi III DPR ini.

"Karena memang keberadaan caleg yang memperkuat basis politiknya di dapil itu akan siugnifikan dengan suara partai demokrat," tukas Saan.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.