Sukses

Terima Uang Fathanah, Artis Sinetron NA Akan Diperiksa KPK

Kuasa hukum Vitalia Shesya, Farhat Abbas, sebelumnya menyatakan ada artis berinisial NA yang pernah terjerat kasus narkoba, juga diduga pernah diberi uang sebesar Rp 50 juta.

Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan tak menutup kemungkinan memeriksa artis sinetron berinisial NA. Dia akan diperiksa terkait dugaan penerimaan uang dari Ahmad Fathanah, tersangka suap dan cuci uang impor daging sapi.

"Sepanjang ada informasi yang bisa mengkonfirmasi, tentu kami akan periksa," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Namun, Bambang enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai pemeriksaan tersebut. "Nanti saja," ujarnya.

Kuasa hukum Vitalia Shesya, Farhat Abbas, sebelumnya menyatakan ada artis berinisial NA yang pernah terjerat kasus narkoba, juga diduga pernah diberi uang sebesar Rp 50 juta, mobil, dan juga perhiasan seperti kliennya.

"Yang jelas artis top mantan narkoba dengan inisial NA. Nasibnya sama seperti klien saya, ditransfer uang, mobil Jazz, dan berlian," kata Farhat Abbas di kantornya beberapa waktu lalu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.