Sukses

Fathanah Dibui, Istri Muda Kembali Jadi Biduan Dangdut

Sefti mengaku bingung, sebab selama ini menggantungkan hidup pada Ahmad Fathanah.

Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, meneteskan air mata saat ditanya bagaimana kelangsungan hidup keluarganya setelah sang suami ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengaku bingung, sebab selama ini bergantung pada Fathanah yang kini terjerat kasus pencucian uang suap impor daging sapi.

"Selama ini saya memang bergantung dengan Bapak (Ahmad Fathanah) untuk hidup saya. Sekarang bapak sudah ditahan, jadi saya harus memikirkan apa usaha saya selanjutnya," kata Sefti di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013).

"Apalagi saya baru melahirkan" tambah Sefti saat menggelar Jumpa Pers di Resto MeatLovers. Memang, Sefti baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Ahmad Naura Fathanah.

Satu-satunya yang terpikir oleh Sefti untuk menutupi biaya hidup saat ini adalah kembali bernyanyi. Sebelum kenal Fathanah, Sefti adalah biduan dangdut.

"Ya saya belum tahu apa yang akan saya lakukan, itu semua masih dipikirkan. Tapi yang paling mungkin sekarang adalah menyanyi kembali, menyanyi dangdut," kata Sefti.

Di lantai 2 resto tersebut, Sefti juga sempat melantunkan sebait lagu untuk para wartawan yang hadir. Sefti menganggap apa yang dia hadapi saat ini sebagai ujian.

"Seperti yang telah di beritahu oleh Bapak (Ahmad Fathanah), semuanya adalah ujian dan harus sabar. Jadi apapun yang sekarang tengah saya hadapi, ini semua ujian. Kalau itu rejeki saya, pasti akan kembali kepada saya," tutur Sefti.

Rumah disita

Sementara itu, rumah mewah milik Ahmad Fathanah di Pesona Kayangan Blok BS No. 5, Depok, Jawa Barat secara resmi disita oleh KPK. Penyidik KPK yang melakukan penyitaan tiba sekitar pukul 14.00 Wib dengan menggunakan 2 mobil Kijang Inova.

Petugas keamanan di perumahan itu, Mudi, mengatakan 2 mobil tersebut berisi 6 orang, 2 orang di mobil pertama dan 4 di mobil ke dua. Penyegelan rumah mewah itu berlangsung singkat.

"Tidak lama, karena tadi mereka langsung pasang pengumuman penyitaan, terus mengecek isi dalam rumah," kata Mudi. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini