Sukses

[VIDEO] Cincin Kawin Fathanah dan Sefti Juga Disita KPK

Tak cuma harus menghadapi kenyataan dekatnya sang suami dengan sejumlah wanita cantik, istri Ahmad Fathanah yakni Sefti Sanustika pun harus berjuang mengais rezeki demi buah hati.

Tak cuma harus menghadapi kenyataan bahwa sang suami dekat dengan sejumlah wanita, istri Ahmad Fathanah yakni Sefti Sanustika pun harus berjuang mengais rezeki demi buah hati. Karena kini tersangka korupsi impor daging sapi ini sudah tak menafkahi istrinya itu.

Dalam Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (10/5/2013), Sefti dan anaknya yang masih berusia 1 bulan hanya bisa menemui orang kepercayaan mantan Presiden PKS itu di tahanan KPK.

Dia mengungkapkan, KPK telah menyita sejumlah aset milik Fathanah, termasuk cincin perkawinan dan seluruh perhiasan Sefti. Dia kini pasrah.

Selain cincin kawin dan perhiasan, sebuah rumah mewah juga turut disita. Padahal di rumah senilai sekitar Rp 6 miliar di Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, itu seharusnya Sefti tinggal setelah melahirkan bayinya. Namun rencana itu batal karena KPK mengendus uang yang dipakai untuk membeli rumah itu berasal dari hasil korupsi Fathanah. 

Tak hanya Sefti, sejumlah wanita cantik lain seperti Vitalia Shesya harus kecewa karena mobil yang diberikan Ahmad Fathanah kepadanya turut disita. Begitu pula dengan mobil Honda Freed yang diberikan Fathanah kepada penyanyi dangdut Tri Kurnia. (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini