Sukses

[VIDEO] 1 Dari 4 Teroris Lampung Berprofesi Tukang Bakso

Rohayati, istri salah satu teroris bernama Adin mengakui suaminya telah ditangkap Tim Densus 88 pukul 09.00 WIB saat sarapan.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggerebek rumah terduga teroris di 3 tempat berbeda di Lampung, Jumat pagi (10/5/2013). Dalam penggerebekan itu, sebanyak 4 terduga teroris diamankan. Satu di antaranya berprofesi sebagai tukang bakso keliling.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rohayati, istri salah satu teroris bernama Adin mengakui suaminya ditangkap Tim Densus 88 pukul 09.00 WIB saat sarapan.

Adin ditangkap saat berada di rumah kontrakannya yang terletak di Dusun 3A, Desa Karang Anyar, Lampung Selatan. Dari rumah Adin, Tim Densus berhasil menyita sejumlah buku dan 1 buah telepon genggam.

Selain menggerebek rumah Adin, Densus 88 juga menggeruduk rumah di Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung, dan Pringsewu. (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini