Sukses

Istri Muda Fathanah, Sefti Pasrah Rumah Seharga Rp 6 M Disita KPK

Rumah tersebut baru dibeli pada 2012. Namun, hingga kini belum ditempati karena masih direnovasi.

Istri Ahmad Fathanah Sefti Sanustika pasrah bila akhirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nantinya menyita rumah mereka yang beralamat di Perumahan Kayangan Depok Blok BS Nomor 5. Meski demikian, dia mengaku sangat sedih jika penyitaan itu benar-benar terjadi.

"Jelas sedihlah, karena ya belum ditempati. Tapi kalau memang itu rezeki saya, pasti rumah itu akan kembali kepada saya," ujar Sefti di Resto MeatLovers, Depok, Jawa Barat (10/5/2013).

Rumah mewah yang diduga bernilai Rp 6 miliar itu digeledah oleh penyidik KPK siang ini. Namun, Sefti mengaku belum tahu penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik KPK tersebut.

"Namun bila rumah itu akan digeledah KPK, saya belum tahu karena memang semua urusan itu Bapak (Ahmad Fatonah) yang urus," katanya.

Wajar bila Sefti belum mengetahui penggeledahan tersebut. Sebab, rumah itu memang belum ditempati oleh keluarganya. "Rumah tersebut sudah dibeli dari tahun 2012, dan kini sedang direnovasi seblum ditempati," tutur Sefti. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.