Sukses

VIDEO: Rumah Mewah Rp 6 Miliar Ahmad Fathanah Dijual

Rumah tersebut diperkirakan bernilai Rp 6 miliar.

Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi, ternyata memiliki rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut diperkirakan bernilai Rp 6 miliar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (10/5/2013), rumah mewah berlantai 2 itu terletak di perumahan Pesona Khayangan Blok BS V, Margonda, Beji, Depok. Kediaman milik Ahmad Fathanah itu diperkirakan memiliki luas 620 meter persegi, dengan dilengkapi fasilitas kolam renang.

Fathanah diketahui telah membayar uang muka senilai Rp 3 miliar pada Desember tahun lalu sebelum ditangkap KPK. Namun Fathanah akhirnya batal menempati rumah tersebut bersama istri mudanya Sefti Sanustika lantaran lebih dulu ditangkap oleh KPK.

Karena Fathanah bermasalah, pihak pengembang perumahan pun akhirnya mengembalikan uang muka tersebut dan kini menjualnya.

Plang penjualan rumah tersebut pun kini tertera persis di depan rumah yang rencananya akan ditempati oleh Fathanah itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini