Dekat Dengan Fathanah, Pedangdut Tri Kurnia Jarang Sosialisasi

on

Munculnya Tri Kurnia Puspita di televisi dan pemberitaan mengejutkan para tetangganya. Mulai dari hubungannya dengan Ahmad Fatonah sampai dia (Tri Kurnia) seorang penyanyi dangdut.

Menurut salah seorang tetangga Tri Kurnia, Dinda (45) mengatakan bahwa berita tersebut memang sedikit mencengangkan. Namun lebih dari itu Tri Kurnia merupakan sosok yang ramah.

"Kalau kaget ya pasti. Namun lepas dari itu semua dia orang yang ramah. Suka menyapa kalau hendak keluar atau masuk rumahnya.," kata Dinda di depan rumahnya Jalan Jagakarsa 1 No 62, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Lebih lanjut, dia mengatakan karena kesibukan Tri Kurnia dan juga kesibukan masing tetangga di sini. Tri juga jarang sekali bersosialisi.

"Sosialisi dengan tetangga memang jarang ibu Nia-nya. Karena mungkin memang karena kesibukannya juga. Ya saya cuma lihat mobil keluar masuk saja dari pekarangan ibu Nia. Itu saja aktivitas dari rumah ibu Nia," jelasnya.

Ditanya soal apakah pernah ada mobil KPK pernah datang kemari, Dinda menjawab hingga saat ini belum pernah. "Ya saya rasa belum pernah. Lagian saya juga tidak tahu seperti apa mobil KPK.Tapi kalau yang namanya penggeledahan pasti ramai ya," katanya sambil tersenyum.

Tri Kurnia sudah mengembalikan barang mewah pembelian Fathanah seperti Honda Freed, gelang Hermes, dan jam tangan rolex ke KPK. Barang mewah itu diduga berasal dari dana cuci uang Fathanah. (Ary)

Credit Ary

Suka artikel ini?
Widji Ananta
Widji Ananta

  Full bio »

0 Comments