Sukses

Tetangga Kaget Artis Dangdut Tri Kurnia Dekat dengan Fathanah

Selama ini, para tetanga tidak banyak tahu tentang aktivitas Tri Kurnia Puspita.

Kabar kedekatan Tri Kurnia Puspita dengan tersangka pencucian uang suap penentuan kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah mengejutkan para tetangga. Sebab, sejauh ini para tetangga tidak tahu banyak aktivitas pedangdut yang karib disapa Nia itu.

"Karena memang jarang komunikasi dengan tetangga di sini. Paling cuma kalau kami undang acara pengajian, baru deh ketemu," kata tetangga Nia, Dinda (45) kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Para tetangga justru tahu banyak tentang aktivitas Tri Kurnia atau Nia Karina setelah namanya ramai disebut-sebut media memiliki kedekatan dengan Ahmad Fathanah. Sebelum itu, tak banyak diketahui aktivitasnya.

"Yang bikin kami kaget dengan adanya pemberitaan televisi. Banyak hal baru yang kami tahu tentang Ibu Nia. Dia penyanyi dangdut," ujar Dinda.

Tri Kurnia telah 5 tahun menghuni rumah di ujung Jalan Jagakarsa 1 Nomor 38, Jakarta Selatan itu. Setahu Dinda, rumah bertingkat 2 itu dihuni berlima.

"Yang saya tahu, itu rumah Ibu Nia sendiri. Dia tingal bersama adiknya yang bernama Rahmat beserta istrinya. Anak Ibu Nia 1, perempuan masih SMP. Selain itu ada anak dari adiknya tadi yang masih balita," kata Nia. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini