Artis Dangdut Tri Kurnia Raib Sejak Kembalikan Mobil Fathanah

  • Peristiwa
  • 0
  • 10 Mei 2013 11:09

rumah-trikurnia-130510b.jpg
Rumah di ujung jalan ini tampak sepi. Pintu-pintu dan jendela bangunan bertingkat dua itu tertutup rapat, serapat pintu gerbang di bagian depan rumah. Meski sudah beranjak siang, lampu-lampu di teras masih menyala.

Halaman cukup luas, mampu menampung sekitar 4 mobil. Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan pelat nomor B 881 NIA terparkir di garasi pojok halaman rumah yang beralamat di Jalan Jagakarsa 1 Nomor 38, Jakarta Selatan itu. Ada pula sebuah motor Honda Scoopy berpelat nomor B 3909 SHL.

Rumah yang minim aktivitas itu adalah milik Tri Kurnia Puspita. Biduan dangdut ini tengah ramai dibincangkan media. Bukan karena kemerduan suara, melainkan karena kedekatannya dengan tersangka pencucian uang suap penentuan kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah. Bahkan, perempuan yang karib disapa Nia itu menerima aliran dana dari Fathanah.

Hanya ada 1 orang di rumah bercat putih itu pada Jumat siang, (10/5/2013). Dia adalah satpam rumah bernama Adi (31). Sementara, sang empunya rumah tidak ada di tempat. Nia tidak pulang sejak 3 hari yang lalu. "Ibu Nia sudah tidak di rumah. Kemarin sempat ada adiknya tapi sekarang juga sudah tidak ada," ungkap Adi kepada Liputan6.com.

Nia telah menerima sejumlah barang mewah dari Fathanah. Dia telah mengembalikan mobil Honda Freed, gelang Hermes, dan jam tangan merek Rolex yang diberikan Fathanah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nia ternyata juga merupakan teman istri Fathanah Sefti Sanustika. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. (Eks)

Credit: Eks

Terpopuler