Sukses

VIDEO: Ambil Sandal di Selokan, Bocah 4 Tahun Tewas Terseret

Seorang balita bernama Juliana Puteri (4) tewas terseret arus saat akan mengambil sandal yang terjatuh ke selokan di Kampung Neglasari, Cipaku, Bogor Selatan, Jawa Barat,

Seorang balita bernama Juliana Puteri (4) tewas terseret arus saat akan mengambil sandal yang terjatuh ke selokan di Kampung Neglasari, Cipaku, Bogor Selatan, Jawa Barat, Kamis (9/5/2013). Korban akhirnya ditemukan sekira lima kilometer dari lokasi hanyut.

Liputan 6 SCTV, Jumat (10/5/2013) menayangkan, peristiwa itu membuat keluarga dan kerabat menangis pilu seketika mengetahui Juliana ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Putri keempat pasangan Yoyo dan Siti Maemunah ini hanyut saat hendak mengambil sandal miliknya yang tercebur ke selokan di depan rumahnya. Arus selokan yang cukup deras membuat Juliana terseret.

Setelah dilakukan penyisiran oleh Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor, Juliana akhirnya ditemukan di bawah jembatan Perumahan Bogor Nirwana Residence yang jaraknya sekira lima kilometer dari rumah korban.

Keluarga menolak untuk dilakukan visum dan memutuskan untuk memakamkan Juliana tak jauh dari tempat tinggal.(Don/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini