Sukses

Kebakaran Hanguskan Kantin dan Ruang Kelas Sekolah di Jaksel

Kebarakaran terjadi di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kebarakaran terjadi di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kali ini api melahap kantin dan satu ruang kelas di SMK Teladan Utama.

Api diduga berasal dari konsleting listrik di kanting sekolah yang terletak di Jalan Srengseng Sawah, RT 01/07, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Api mulai tampak sekira pukul 21.00 WIB.

Tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan. Api akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

"Yang terbakar kantin dan ruang kelas berukuran 7x6 meter. Api bisa dipadamkan satu jam, diduga akibat konsleting listrik," kata Petugas Piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Robet, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (9/5/2013).

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Sementara, belum diketahui berapa total kerugian yang diderita sekolah akibat kebakaran itu.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.