Sukses

VIDEO: Dibawa ke Jakarta, Jenazah Terduga Teroris Kebumen Dikawal

Jenazah terduga teroris dibawa ke Jakarta untuk dilakukan otopsi. Sejumlah polisi mengawal jenazah itu yang melalui jalur darat.

Jenazah terduga teroris dan seorang yang terluka tembak tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (9/5.2013) malam. Seluruh jenazah ditempatkan di ruang forensik sedangkan yang terluka dirawat di unit gawat darurat.

Liputan 6 SCTV, Jumat (10/5/2013) dini hari menayangkan, jenazah Bastari, Toni, dan Bayu alias Ucup berada di ruang forensik RS Polri. Andri alias Slamet yang menderita luka tembak di paha kanan dirawat di unit gawat darurat.

Dikawal 19 polisi, andri dan 3 jenazah terduga teroris diberangkatkan dari RS Kebumen, Jawa Tengah, Kamis pukul 10.00 WIB dengan jalur darat dan tiba di RS Polri pukul 20.00 WIB.

Keempatnya terlibat baku tembak dengan pasukan Densus 88 pada Rabu 8 Mei lalu. Tiga terduga teroris ditembak karena melawan, satu yang tertembak di paha kanan akhirnya menyerah.

Belum ada anggota keluarga 4 terduga teroris ini yang datang ke RS Polri. Juga belum ada keterangan resmi dari polisi dan rumah sakit tentang pemeriksaan jenazah.

Sementara jenazah Abu Roban terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan tim Densus 88 Antiteror di Desa Limpung, Batang, juga tiba di RS Polri Jakarta. Dengan pengawalan ketat Brimob Polda Jawa Tengah, jenazah dibawa ke Jakarta. Jenazah Abu Roban sudah diotopsi di RS Bhayangkara Semarang, Rabu 8 Mei malam. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.