Vitalia Shesya: Fathanah Pernah Bukain Saya Kamar Hotel

on

KPK mengendus adanya aliran uang dari tersangka kasus suap dan pencucian uang proyek impor daging sapi Ahmad Fathanah kepada Vitalia Shesya. Sang model majalah pria dewasa itu pun mengakui pernah beberapa kali diberi sejumlah uang dan barang mewah.

Selain diberi Mobil Honda Jazz dan jam mewah Chopard, ternyata Vitalia juga pernah dibukakan kamar hotel untuk merayakan malam pergantian tahun 2012 menuju 2013. "Saya pernah dibukain kamar di Hotel Le Meridien pada tahun baru," ujar Vitalia saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

"Itu karena dia kan sudah kenal sama anak-anak saya, itu memang dia bukain kamar untuk anak-anak, bukan untuk saya," sambung Vitalia.

Namun, Vitalia menegaskan, saat menerima kamar hotel itu, dia tidak bertamu langsung dengan pria yang dikenalnya bernama Ahmad Maulana itu.

"Dia tidak datang, dan saya juga pergi, jadi anak-anak main sama pembantu saya. Jadi siang sebelum malam tahun baru dia telepon bilang sama manajer saya, suruh Vita dong ke Le Meridien liburan sama anak-anak. Pas di sana ya anak-anak berenang tapi Mas Ahmad enggak datang," beber wanita bernama asli Andi Novitalia ini. (Mut)
Suka artikel ini?
Raden Trimutia Hatta
Raden Trimutia Hatta

stand out from the crowd   Full bio »

0 Comments