Sukses

Nasihat Vitalia Shesya Untuk Fathanah: Sama Istrinya Saja

Vitalia menolak saat diajak kawin siri oleh pria yang dikenalnya bernama Ahmad Maulana itu.

Saat pertama kali berkenalan dengan Ahmad Fathanah, Vitalia Shesya mengaku mengetahui tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang proyek impor daging sapi itu telah beristri. Ia pun menolak saat diajak kawin siri oleh pria yang dikenalnya bernama Ahmad Maulana itu.

Vitalia juga sempat menasihati Fathanah untuk tetap bersama sang istri saja.

"Saya juga sering menasihati Mas Ahmad, Mas Ahmad sudah sama istrinya saja, istrinya baik," kata Vitalia saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Model majalah pria dewasa itu mengungkapkan, saat pertama kalai bertemu di Hotel Kempinski, Jakarta, Fathanah bercerita bahwa dirinya sudah beristri.

"Pas dinner itu dia dapat telepon dari istrinya, terus dia bilang ke saya kalau itu istrinya. Saya sih sama sekali tidak kenal (istri Fathanah), cuma kenal dari Mas Ahmad saja dan dilihatkan fotonya," beber Vitalia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini