Sukses

Vitalia Shesya: Fathanah Bukan Pria Idaman Saya

"Waah jauh mas. Dia bukan pria idaman saya," ungkap Vitalia di redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Vitalia Shesya buka-bukaan soal hubunganya dengan tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang proyek impor daging sapi Ahmad Fathanah. Model seksi ini mengaku Fathanah bukanlah pria idamannya.

"Waah jauh mas. Dia bukan pria idaman saya," ungkap Vitalia saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Wanita kelahiran 15 November 1986 ini mengaku memiliki 3 syarat untuk seseorang yang ingin menjadi pria idamannya. Salah satunya harusla mapan.

"Pria idaman aku, pertama penampilannya oke. Kedua, dia yang penting bertanggung jawab bisa menerima Vita dan putri-putri Vita, dan ketiga mapan," kata Vitalia.

Meski begitu, Vitalia mengakui bahwa dirinya sayang dengan Fathanah. "Mas Ahmad saya sayang karena kebaikannya, jadi sudah saya anggap sebagai kakak," ucap Vitalia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.