Sukses

Vitalia Shesya: Total Pemberian Fathanah Sekitar Rp 200 Juta

Vitalia Shesya diduga menerima sejumlah uang dan barang mewah dari hasil pencucian uang kasus impor daging sapi dari sang tersangka Ahmad Fathanah

Model seksi Vitalia Shesya diduga menerima sejumlah uang dan barang mewah dari hasil pencucian uang kasus impor daging sapi dari sang tersangka Ahmad Fathanah. Vitalia pun mengakuinya, Fathanah memang kerap memberinya uang jajan.

"Saya tidak pernah dikasih uang yang jumlahnya Rp 200 juta. Tapi dari semua yang dikasih Mas Ahmad ke saya, kira-kira itu jumlahnya Rp 200 jutaan," ungkap Vitalia saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Wanita bernama asli Andi Novitalia ini mengakui, dirinya sempat diperiksa KPK. Namun, dia membantah pemeriksaan itu dilakukan sebanyak dua kali.

"Pada panggilan pertama saya datang, tapi karena saya menunggu lama dan harus pergi ke luar kota jadi saya tinggalin," katanya.

"Terus saya dipanggil lagi dan saat itulah saya diperiksa," imbuh Vitalia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini