Sukses

VIDEO: Vitalia Sesha Tidak Mau Lagi Berfoto Seksi

Vitalia pun mengutarakan permintaan maafnya kepada sang ibu.

Aliran uang tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah mengalir ke sejumlah pihak. Salah satunya ke model cantik Vitalia Sesha. Janda beranak dua itu diketahui sudah 2 kali diperiksa KPK.

Vitalia merupakan salah satu wanita yang diberikan 'mahar' oleh Fathanah. Vitalia mendapatkan mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan merek Chopard yang diperkirakan herganya lebih dari Rp 70 juta, uang ratusan juta rupiah, dan emas senilai Rp 100 juta. Namun, sejumlah barang mewah dan uang dari Fathanah itu telah disita KPK.

Banyak isu miring melontar kepada Vitalia, seperti istri Fathanah yang dinikahi secara siri. Kini Vitalia angkat bicara soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah. "Tidak, saya menolaknya (ajakan menikah)."

Dalam wawancara eksklusif Liputan6 Petang, Kamis (9/5/2013), Vita mengaku tidak ingin menjadi model majalah dewasa lagi. "Untuk model yang seksi, tidak mau lagi," katanya.

Ia pun mengutarakan permintaan maafnya kepada sang ibu. "Untuk Mama yang nonton, maafin saya. Mama yang sabar. Maafin Vita ya, Ma. Semoga cepet selesai," ujar Vita, lirih.

Untuk ke depannya, jelas Vita, ia akan menginstrospeksi diri dan lebih dekat dengan Tuhan. "Instrospeksi diri karena kemarin sempat lupa sama Yang Di Atas. Semoga ke depannya lebih baik," katanya.

Selengkapnya, sila simak video berikut ini. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.