Sukses

Fathanah Hadiahi Wanita Barang Mewah, Istri: Saya Tahu Dari KPK

Sefti mengaku tak tahu jika Fathanah kerap memberikan sejumlah uang dan barang-barang mewah kepada sejumlah wanita.

Meski sang suami diisukan dekat dengan beberapa wanita cantik, Sefti Sanustika  tetap setia. Kepercayaan penuh diberikannya pada Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi.

Sefti mengaku tak tahu Fathanah kerap memberikan sejumlah uang dan barang-barang mewah kepada sejumlah wanita. Hal ini baru diketahuinya setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah barang pemberian Fathanah kepada wanita-wanita itu.

"Baru tahu dari KPK," kata Sefti usai mengunjungi Fathanah di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Tak cuma barang-barang berharga milik para wanita yang dekat dengan Fathanah saja yang disita KPK. Harta benda Sefti pun tak ketinggalan ikut disita. Namun, dia enggan membeberkan dengan spesifik hartanya yang disita.

"Ada mobil, nanti semua kan sudah ada dan lihat sendiri. Ditelusuri saja sendiri," pungkas Sefti.

Sejumlah wanita yang dibanjiri uang dan pemberian Fathanah yakni, artis Ayu Azhari, penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu, mahasiswi Maharani Suciono, dan model Vitalia Shesya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini