Gerebek Rumah Wanita Fathanah, Sefti: Dia Nangis-nangis

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mei 2013 13:45

sefti-sanustika-3-130509b.jpg
Sefti Sanustika mengaku shock mendengar kabar kedekatan antara suaminya, tersangka kasus dugaan korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah dengan sejumlah wanita. Sefti pun sempat mendatangi rumah salah satu wanita yang dekat dengan Fathanah, Tri Kurnia Rahayu.

"Iya. Kemarin saya ke rumah Nia (Kurnia)," kata Sefti usai menjenguk Fathanah di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

"Dan dia minta maaf nangis-nangis," imbuhnya.

Namun, Sefti tetap menaruh kepercayaan terhadap suaminya. Fathanah pun sudah meminta maaf kepada Sefti terkait kabar kedekatannya dengan Kurnia.

"Saya tetap positif thinking soal Kurnia. Bapak juga tidak ada maaf-maafan soal Kurnia. Mereka hubungannya berteman saja," tutur Sefti.

Menanggapi kabar miring yang tengah melanda suaminya, Sefti memilih untuk bersabar. Apapun yang terjadi, kepercayaan penuh diberikan kepada Fathanah.

"Sabar saja, saya percaya suami saya. Teman saja, ya biasa," pungkasnya.

Seperti diketahui, sudah 3 wanita yang dikabarkan dekat dengan mantan politisi PKS tersebut. Tak hanya itu, wanita-wanita yang dekat dengan Fathanah juga diberikan barang-barang mewah.

Selain penyanyi dangdut Kurnia, Fathanah membawa serta beberapa perempuan lain ke dalam pusara kasus yang tengah menjeratnya. Fathanah juga dikenal loyal. Kepada artis Ayu Azhari, mahasiswi Maharani Suciono, dan model Vitalia Shesya, Fathanah memberikan sejumlah uang dan barang mewah.

Sefti mendatangi Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Bersama orang tua, manager, serta Almira anaknya yang masih balita, Sefti mengunjungi orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. (Ndy)


Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler