Istri Muda Fathanah, Sefti: Tri Kurnia Tidak Bermoral

on

Sefti Sanustika, istri muda tersangka kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah mengaku tidak tahu nama-nama wanita muda yang dekat dengan suaminya itu. Sefti malah menilai wanita-wanita itu tidak bermoral.

"Siapa ya? Enggak penting. Tri Kurnia bukan teman juga sih. Perempuan-perempuan kaya gitu tidak punya perasan dan bermoral," ujar Sefti usai menjenguk suaminya di Rutan KPK, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).

Sefti yang sedang hamil besar ini justru baru tahu jika suaminya itu sering memberikan barang-barang mewah kepada wanita lain dari media dan KPK. "Baru tahu dari KPK aja," Sefti tertawa sinis.

Usai menjawab pertanyaan wartawan, Sefti yang mengaku sebagai satu-satunya istri Ahmad Fathanah itu bergegas masuk ke mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Dia datang bersama manager dan orang tuanya dan bayi Almira, buah hati perkawinannya dengan Ahmad Fathanah.

Sefti mengaku sempat melabrak penyanyi dangdut Tri Kurnia yang santer disebut menerima hadiah mobil Honda Freed untuk minta penjelasan, Rabu (8/5/2013). Saat ditemui, ia mendapati Kurnia menangis seraya terus memohon maaf. (Adi)
Suka artikel ini?
Moch Harun Syah
Moch Harun Syah

  Full bio »

0 Comments