Sukses

Sefti: Saya Satu-satunya Istri Ahmad Fathanah

Dua jam lebih bertemu Ahmad Fathanah, Sefti menegaskan dirinya adalah istri sahnya.

Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi, yang mendekam di sel Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini dikunjungi istrinya, Sefti Sanustika.

Sefti datang di kompleks KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Dua jam lebih bertemu Ahmad Fathanah, Sefti menegaskan dirinya adalah istri sahnya. Sefti juga menegaskan istri pertama dan kedua dari Ahmad Fathanah sudah dicerai.

"Saya istri satu-satunya. Yang pertama dan kedua kan sudah cerai," kata Sefti saat ditemui usai menjenguk sang suami, KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Ia juga menuturkan, Ahmad Fathanah dalam keadaan sehat. Dan dirinya juga dibekali pesan untuk menjaga buah hati mereka, Almira.

"Bapak sehat, minta doa supaya cepat selesai. Suruh jaga baik-baik Almira," tuturnya.

Bukan hanya Septi yang  ikut terbawa dalam lingkaran kasus yang menjerat Fathanah. Tapi juga Maharani Suciono, Ayu Azhari, Vitalia Shesya, dan penyanyi pendatang baru,  Tri Kurnia.

Sejumlah perempuan tersebut diketahui mendapat uang dan sejumlah barang mewah dari Fathanah: mobil, perhiasan, tas mahal, dan jam yang harganya puluhan juta.

Diduga barang-barang mewah yang diberikan hasil dari korupsi suap daging sapi impor yang juga menjerat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini