Fathanah Dibesuk Istri Mudanya, Sefti Sanustika

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mei 2013 09:31
Tersangka kasus dugaan suap sapi impor Ahmad Fathanah mendapat kunjungan dari sang istri. Pria yang disebut-sebut orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu dibesuk istri mudanya, Sefti Sanustika.

"Mau jenguk bapak di KPK," kata manajer Sefti, Mila, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis (9/5/2013). Fathanah kini ditahan di Rutan KPK.

Fathanah kini telah ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat dalam kasus impor daging sapi. Tak hanya itu, Fathanah juga dijerat dengan tindak pidana pencucian uang.

Kasus Fathanah yang sedang ditangani KPK menjadi perhatian publik. Karena ada beberapa wanita cantik yang datang ke KPK dan menyerahkan barang-barang yang diduga merupakan hasil tindak pidana pencucian uang Fathanah.

Dari Vitalia, KPK menyita Honda Jazz dan jam tangan seharga Rp 70 juta. Dari Ayu Azhari KPK menyita uang tunai Rp 20 juta dan US$ 1.800. Dari Tri Kurnia Puspita, KPK menyita mobil Honda Freed bernopol B 881 LAA, gelang Hermes bernilai Rp 50 juta, dan jam rolex.

Dari Sefti, belum ada informasi barang apa yang disita KPK. Tetapi, Sefti sudah menjalani pemeriksaan KPK. Setelah penggerebekan KPK pada 31 Januari 2013 lalu, Sefti Sanustika tidak lagi menempati Apartemen Margonda Residence.

Kamar Sefti yang bernomor C 605 sudah disewa oleh penghuni baru. Penghuni baru itu tidak ada hubungannya dengan istri Ahmad Fathanah itu. (Ism)

(Ism)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler