'Banjir' Hadiah dari Ahmad Fathanah, Vitalia: Masa Saya Tolak

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mei 2013 05:27

vitalia-5-130508d.jpg
Model Vitalia Shesya mengaku senang menerima berbagai hadiah dari Ahmad Fhatanah. Dia mengaku tidak pernah menolak jika tersangka kasus pencucian uang suap penentuan kuota impor daging sapi itu memberinya hadiah.

"Ya namanya dikasih hadiah, masa saya tolak. Coba kalau kalian dikasih hadiah, tidak mungkin kan ditolak. Dikasih rezeki tidak akan nolak dong," kata Vitalia di Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013) malam.

Dia mengaku kaget saat Fathanah tiba-tiba menelepon dan mengatakan akan memberinya sebuah mobil Honda Jazz pada januari 2013 yang lalu. Dia terkagum-kagum atas kebaikan Fathanah itu.

"Kagetlah ya, senang. Ih, baik banget ini orang. Mas Ahmad telepon aku dia bilang sedang di dealer mau belikan mobil untuk aku," ujarnya.

"Mas Ahmad  suka sama saya, tapi ketika memberikan itu dia bilang, 'Vita, apa yang saya beri untuk kamu dan anak-anak kamu saya ikhlas. Ini rezeki kamu yang Allah berikan lewat tangan saya'," Kata Vita menirukan ucapan Fathanah.

Vitalia tak sekalipun menaruh curiga kepada Fathanah. Meski baru kenal, Fathanah sudah memberinya berbagai hadiah mewah. Memang, beberapa minggu setelah berkenalan pada akhir November 2012, Fathatanah mengajaknya menikah, meski hanya siri. Dan mobil itu diberikan pada pertemuan ke-5 mereka.

"Saya enggak tahu darimana uangnya. Saya tahu dia itu pengusaha. Dia pun gak maksa saya untuk terima kok," katanya. "Kalau saya tahu itu uang korupsi, itu baru takutlah," tambah Vitalia. (Eks)

Credit: Eks

Terpopuler