Sukses

Vitalia Shesya: Honda Jazz Diberikan Fathanah Pada Pertemuan Ke-5

Mobil itu diberikan Ahmad Fathanah setelah Vitalia menolak ajakan menikah.

Hubungan Ahmad Fathanah dengan model Vitalia Shesya masih seumur jagung. Meski demikian, Ahmad Fathanah telah berani mengajak model majalah dewasa itu untuk menikah.

"Desember tahun lalu, baru beberapa minggu kenal pokoknya, dia mengajak saya nikah siri," kata Vitalia di Jakarta Selatan, Rabu malam, (8/5/2013). Dia mengaku kenal Fathanah pada akhir November 2012.

Sejak awal pertemuan itu, Fathanah mengaku sudah punya istri. Status sudah berkeluarga itu rupanya bukanlah sebuah penghalang bagi Fathanah untuk terus mendapatkan Vitalia. Namun sayang, cinta Ahmad Fathanah itu bertepuk sebelah tangan. "Saya menolaknya," tutur Vitalia.

Meski ditolak, Fathanah tidak menyurutkan perhatiannya kepada Vitalia. Dia bahkan terus menunjukkan rasa cintanya dengan guyuran harta. Bahkan, dalam pertemuan ke 5 yang berlangsung pada Januari 2013, Fathanah memberi Vitalia sebuah mobil Honda Jazz.

"Mobil itu diberikan pada pertemuan ke lima. Dia telepon dan bilang lagi di dealer mobil. Dia sudah pesenin mobil buat aku, buat anak-anak aku. Mobil itu diberikan setelah saya diajak nikah siri yang saya tolak. Tapi dia tetap baik sama saya," tutur dia.

Menurut Vitalia, Honda Jazz itu dibeli dengan harga Rp 235 juta. Tak hanya mobil, Vitalia juga menerima barang mewah lainnya. "Jam tangan dan mobil, itu sebagai hadiah, dia suka sama saya. Lihat status saya janda, punya anak dua, jadinya gitu," kata Vitalia. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.