Sukses

Pertama Kenal Fathanah, Vitalia Diajak Dinner di Hotel Kempinski

Vitalia Shesya pertama kali kenal dengan Ahmad Fathanah pada akhir November 2012.

Nama Vitalia Shesya kini semakin tenar setelah kerap diberitakan dekat dengan tersangka kasus pencucian uang suap impor daging sapi Ahmad Fathanah. Model majalah dewasa itu mengaku pertama kali kenal dengan Fathanah pada akhir November 2012.

"Baru kenal dengan Mas Ahmad pada akhir November 2012," kata Vitalia Shesya di Jakarta Selatan, Rabu malam (8/4/2013).

Menurut Vitalia, dirinya pertama kali bertemu dengan Ahmad Fathanah di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Pada pertemuan pertama tersbut, keduanya melakukan makan malam.

"Pertama kali kenalan itu di Hotel Kempinski diajak dinner sama Mas Ahmad. Dia mau kenalan dengan saya, akhirnya kami dinner di Hotel Kempinski," tutur janda beranak dua ini.

Dia mengaku, perkenalan itu tidak terjadi dengan sendirinya. Vitalia kenal orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu dari temannya. "Dikenalin sama teman. Dia yang minta kontak saya. Mungkin dia melihat dari Majalah Popular yang ada foto saya," ujarnya.

Vitalia mengatakan, dirinya tidak pernah bertemu sendirian dengan Ahmad Fathanah. Saat bertemu, VItalia selalu bersama dengan temannya. "Sama teman, sama sepupu saya," kata Vitalia.

Vitalia merupakan saksi kasus pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. Sejumlah barangnya telah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga dibeli dari uang hasil kejahatan yang dilakukan Fathanah.

Barang-barang Vitalia yang disita KPK itu di antaranya adalah mobil Honda Jazz warna putih berpelat nomor B 15 VTA. Selain itu, ada pula jam tangan mewah seharga Rp 78 juta. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.