Vitalia Shesya Tunjuk Farhat Abbas Sebagai Pengacara

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mei 2013 01:15
Saksi kasus pencucian uang suap impor daging sapi Vitalia Shesya menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacaranya. Vitalia yang juga merupakan model majalah dewasa itu menjadi saksi dalam kasus ini karena menerima aliran dana dari tersangka Ahmad Fathanah.

"Saya malam ini baru bertemu dengan Vitalia dan saat ini kami sebagai kuasa hukum Vita, dan memang sebelumnya sudah ditangani rekan saya Pak Ahmad Jaya," ujar Farhat di kantornya di Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/5/2013).

Dalam pertemuan tersebut, Farhat telah meminta klarifikasi Vitalia terkait pemberitaan yang beredar selama ini, termasuk pemberian mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA, jam tangan mewah, dan sejumlah uang. Farhat juga bertanya soal hubungan antara Vitalia dengan Fathanah.

"Saya minta jujur apa adanya, apa yang dialami oleh Vita. dan memang Vita bukan istri Fathanah, dia bukan istri mantan Presiden PKS, bukan simpanan, bukan pacar, sudah dianggap kayak adik dan memang dekat sekali," kata Farhat.

Setelah penunjukkan ini, Farhat akan mendampingi Vitalia dalam statusnya sebagai saksi kasus suap daging impor. Namun jika status VItalia ditingkatkan menjadi tersangka, Farhat tetep akan mendampingi model majalah dewasa ini.

"Kalau Vita diperiksa lagi sebagai saksi, akan kami dampingi, namun kalau misalnya ada perubahan status jadi tersangka kami dampingi juga. Tapi semoga tidak sampai situ, karena dia punya itikad baik untuk mengembalikan harta-hartanya yang dianggap masuk dalam aliran dana korupsi itu," tutur Farhat.

Vitalia sendiri mengaku menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacaranya karena memang dirinya sudah mengenal Farhat sebelumnya. "Ya tadi bicara dengan Mas Farhat, dan memang saya sudah kenal Beliau dari pengacara saya sebelumnya," kataVitalia. (Eks)

(Eks)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler