Sukses

3 Jasad Terduga Teroris Bandung Tiba di RS Polri Jakarta

Tiga jasad itu dimasukkan ke kantong jenazah dan diangkut dengan sebuah mobil ambulans.

Tiga jasad terduga teroris yang dibawa dari Cigondewah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tiba di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Jasad-jasad itu diangkut dengan sebuah mobil ambulans.

Mobil ambulans yang mengangkut 3 jasad itu tiba di RS Polri sekitar pukul 22.00 Wib, Rabu malam (8/5/2013). Jasad-jasad yang dimasukkan dalam kantong jenazah itu langsung dimasukkan ke kamar mayat RS Polri.

Para terduga teroris itu tewas saat penggerebekan di Kampung Baturengat, Cigondewah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Sementara, 1 terduga teroris lainnya ditangkap dalam kondisi hidup.

Selain melakukan penggerebekan di Jawa Barat, Densus 88 Antiteror juga melakukan penangkapan di sejumlah wilayah. Di Kendal Jawa Tengah, Densus menembak mati 1 terduga teroris.

Total, Densus 88 Antiteror menangkap 11 terduga teroris. Sebanyak 4 terduga tewas, 7 lainnya ditangkap dalam keadaan hidup. (Ant/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.