Selama 10 Tahun Disekap dan Diperkosa, 3 Wanita AS Itu Dirantai

  • Internasional
  • 0
  • 08 Mei 2013 22:45
Polisi menemukan tali dan rantai di rumah Ariel Castro yang menjadi tempat penyekapan 3 wanita di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Tali dan rantai itu diduga kuat telah digunakan para penculik untuk mengikat 3 wanita malang korban penculikan.

"Kami mengonfirmasi mereka telah diikat dan ada tali serta rantai di rumah," kata Kepala Polisi setempat, Michael McGrath seperti dikutip CNN, Rabu (8/5/2013).

Tiga wanita yang disekap selama 10 tahun lebih itu adalah Amanda Berry, Gina DeJesus, dan Michele Knight. Mereka disekap selama lebih dari 10 tahun dan dijadikan budak seks.

Sedangkan pelakukanya adalah mantan sopir bus sekolah Ariel Castro (52). Polisi juga menangkap saudara Ariel, Pedro (54) dan Onil Castro (50). Tim penyelidik sudah menginterogasi para pria yang ditangkap itu pada Selasa malam.

Meski dirantai, McGrath menambahkan, para wanita yang disekap itu sesekali diizinkan untuk berjalan-jalan di halaman belakang rumah.

Sementara, Direktur Keselamatan Publik Cleveland Martin Flask mengatakan tidak ada orang lain lagi di rumah Ariel Castro yang menjadi tempat penyekapan. Meski demikian, hingga saat ini polisi maish menjari alat bukti lain di rumah tersebut.

Penyekapan ini terungkap setelah Ariel Castro ke luar rumah. Salah satu wanita yang disekap itu kemudian menghubungi 911 untuk meminta bantuan. Dari situlah petugas menemukan 3 wanita malang itu di dalam rumah Ariel Castro dan membebaskannya. (Eks)

Credit: Eks

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler