Naik Jaguar, Vitalia Shesya Datangi Kantor Farhat Abbas

on

Saksi kasus dugaan suap daging impor yang juga model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya, mendatangi kantor pengacara Farhat Abbas. Vitalia tiba didampingi dua pengacara yang terus mendampingi.

Pantauan Liputan6.com, Vitalia yang mengenakan busana blazer warna merah muda dengan rok pendek hitam tiba di kantor Farhat Abbas, Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.20 WIB, Rabu (8/5/2013).

Vitalia turun dari mobil Jaguar hitam bernomor polisi B 18 JYA bersama dua pengacaranya. Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Vitalia. "Nanti saja ya, nanti," kata wanita yang sudah menyerahkan mobil Honda Jazz dan jam tangan seharga Rp 70 juta ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Begitu juga Farhat Abbas, pengacara muda yang siap maju sebagai calon presiden ini belum menyampaikan pernyataan apapun. Vitalia namanya langsung meroket seiring penyerahan barang-barang mewah yang diduga hasil pencucian uang dari kasus suap daging impor.

Mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah itu diduga hasil tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah, pria yang disebut-sebut sebagai orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. (Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?

0 Comments