Sukses

Fathanah Dekat Wanita Lain, Istri: Mereka Tidak Terhormat

Sefti Sanusi mengaku syok karena suaminya dekat dan memberi sejumlah harta kepada wanita lain.

Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanusi, mengaku syok mengetahi suaminya dekat dengan sejumlah wanita lain. bahkan dia tidak menyangka para wanita yang dekat dengan suaminya itu menerima sejumlah harta.

"Ya syok, saya tidak bisa komentar. Jelas syok," kata Sefti saat diwawancara Metro TV, di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Sefti mengaku semakin miris, sebab di antara wanita itu adalah temannya sendiri. Dia mengaku sungguh tidak menduga sama sekali.

"Kalau memang mereka wanita terhormat harusnya tidak menerima imbalan apapun dari suami orang. Mirisnya ada teman saya sendiri Tri Kurnia, saya tahu dari media," tutur wanita berjilbab itu.

Sefti mengatakan, Tri Kurnia mengaku hanya berteman dengan suaminya. Tri juga sudah meminta maaf kepada dirinya. Namun, Sefti mempertanyakan mengapa Tri Kurnia menerima harta dari suaminya.

"Dia hanya minta maaf, dia bilang hanya teman. Tapi kenapa terima mobil segala macam, intinya dia bukan wanita terhormat," kata Sefti.
 
Sefti menuturkan, sepengetahuannya, Fathanah adalah sosok suami yang baik. Namun, dia mengaku tidak tahu bagaimana perilaku Fathanah di luar rumah. "Setahu saya Bapak itu baik, di luar seperti apa saya tak tahu," tutur dia.

Namun, sekali lagi, Sefti menuding wanita-wanita yang dekat dengan suaminya itu bukanlah wanita terhormat. "Mungkin dia bukan wanita terhormat. Kalau punya perasaan, tidak akan terjadi seperti ini. Dulunya Bapak itu baik, kalau wanitanya tidak meladeni ya tidak terjadi seperti itu, saya tidak bisa salahin Bapak," ujar Sefti. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.