Sukses

Honda Jazz Fathanah Untuk Model Vitalia Shesya Atas Nama Cinta?

Pihak Vitalia memastikan, barang-barang mahal dari Fathanah bukan hasil rayuan.

Ahmad Fatanah menyeret sejumlah perempuan cantik dalam pusaran kasus dugaan suap kuota impor daging yang menjerat dirinya. Salah satunya model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya yang dibanjiri banyak hadiah yakni Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam mewah Chopard, uang ratusan juta rupiah, dan emas senilai Rp 100 juta.

Kuasa hukum Vitalia, Windu Wijaya menganggap, barang-barang berharga mahal adalah pemberian semata bukan karena hasil merayu. "Ahmad Fathanah memberi mobil kepada klien saya secara ikhlas. Bukan karena merayu," tegas Windu Wijaya, Rabu (8/5/2013).

Windu juga memastikan, pemberian itu bukan lantaran ada hubungan asmara bahkan nikah siri antar keduanya. Kata dia, Vitalia tak bisa menolak jika Fathanah ternyata memiliki rasa cinta.

"Kalau memberi sukarela ya tidak menolak, kalau punya rasa cinta juga tidak menolak. Tapi, kalau memberi atas dasar cinta juga, klien kami tidak tahu," tegasnya.

Yang pasti, kata Windu, kliennya membenarkan mobil Honda Jazz itu merupakan pemberian dari Ahmad Fathanah. Tapi, dari mana asal usul uang untuk membelikan mobil itu, Vita tidak tahu.

"Benar, mobil itu dari Ahmad Fathanah, tapi klien saya tidak mengetahui asal usul uang untuk membelikan mobil itu," tandasnya.

Sebelumnya, KPK menyita mobil Honda Jazz yang pernah diberikan Fathanah untuk Vitalia. Diduga, uang untuk membeli mobil itu terkait dengan kasus impor daging sapi.(Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini