by

Cara Fathanah Rayu Model Seksi Vitalia Shesya

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Mei 2013 14:51
Model seksi Vitalia Shesya mengakui Ahmad Fathanah pernah mengajaknya nikah siri. Namun, Vita mengaku masih menolak ajakan Fathanah yang kini menjadi tersangka kasus suap dan cuci uang impor daging sapi.

"Mas Ahmad pernah bilang, Vit, saya tulus sama kamu. Andaikan kamu tidak mau sama saya, saya akan tetap jadi teman kamu," kata Vitalia di tvOne, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Namun, rayuan Fathanah itu belum bisa meluluhkan hati Vitalia. Model majalah dewasa itu beralasan baru mengenal Fathanah.

"Saya bilang, ya sudah jalanin saja dulu, karena kan kami baru 5-6 kali bertemu dan semuanya tidak sendirian, ada manajer dan teman-teman saya," ujar janda 2 anak itu.

KPK saat ini telah menyita sejumlah aset dari Vitalia Shesya. Aset yang disita adalah mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA dan jam merek Chopard yang diduga bernilai lebih dari Rp 70 juta.

Ahmad Fathanah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dia diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi dan kasus pencucian uang. Dari tangannya KPK sudah menyita sejumlah aset. (Ary) (Ary )
Comments
Sign in to post a comment