by

Model Seksi Vitalia: Fathanah Sering Kasih Hadiah untuk Jajan Aku

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Mei 2013 14:30
Model seksi Vitalia Shesya akhirnya muncul di publik. Dia muncul di tvOne. Dalam wawancara itu, Vitalia memakai baju hitam dibalut blazer merah muda. Dia didampingi pengacaranya, Rahmat Jaya.

"Pak Ahmad lebih sering kasih aku hadiah, katanya untuk jajan buat aku dan anak-anak," kata Vita di studio tvOne, Rabu (8/5/2013).

Vita pun membuka soal hadiah-hadiah yang pernah diberikan Fathanah kepadanya. Model majalah dewasa itu mengaku pernah diberi jam merek Chopard.

"Awalnya Pak Ahmad bilang, jam kamu apa. Saat itu pula dia berikan saya jam," ujarnya. "Saya bilang, tak kemahalan, Mas. Dia bilang, ini hadiah untuk kamu."

Selain itu, Vita juga mengaku diberi mobil oleh Fathanah. Menurut Vita, Fathanah beralasan mobil itu untuk kendaraannya dan anak-anaknya.

"Mas Ahmad pernah tanya, kamu mau mobil apa. Saya bilang tak usah, Mas. Dia kemudian bilang, saya sudah belikan (Honda) Jazz untuk kamu dan anak-anak. Tolong ini kamu terima dan anggap saja ini hadiah buat kamu dan anak-anak. STNK mobil itu atas nama saya, bahkan kwitansi atas nama saya," ujarnya.

Namun, Vita membantah menerima uang ratusan juta dan emas Rp 100 juta. "Itu tidak benar," ujarnya. (Ary) (Ary )
Comments
Sign in to post a comment